SEKRETARIAT : PP Darul Ulum II Alwahidiyah Sarganding Gersempal Sampang, Telp 081937244767

Rabu, 06 Mei 2015

NAQSHBANDI : Haul Masyayikh Thariqat Naqsyabandi Gersempal di Petrah- Bangkalan

Haul Masyayikh Thariqat Naqsyabandiyah Gersempal pada hari Selasa (28/4), dihadiri oleh ribuan jama’ah dari berbagai daerah yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad , Petrah Tanah Merah – Bangkalan.
 berjalan dengan sukses.
Haul Masyayikh tersebut yg dihadiri oleh Guru Mursid SyaikhinalKirom KH. Ahmad Ja'far Abd. Wahid QS, memimpin Dzikir bersama yang diikuti oleh ikhwan, akhawat dan simpatisan dengan khusuk dan khikmah sampai


di akhir acara.
Beberapa mauidoh hasanah yang dsampaikan oleh Beliau sendiri (KH. Ahmad Ja'far abd. Wakhid QS) membuat terkesima para jamaah yang hadir waktu itu.
 " jangan samapai ada alumni Thariqat Naqsyabandiyah, mungkin sudah biasa kita mendengar alumni pondok pesantren atau alumni lainnya tp alumni thariqat naqsyaban, Jangan " pesan moral ini yang disampaikan oleh beliau, benar-benar melekat samapi sekarang dihati para jamaahnya.
Acara tersebut selesai ketika jam hampir mendekati tengah malam. Kerinduan pada sosok pemimpin seperti Beliau sangat ditunggu di haul selanjutnya. semoga ke-imanan, ke-istiqomahan dan keberkahan selalu menyirami kita semua. amin allahumma amin (m/k)

untuk lebih lengkapnya, bisa kunjungi link kami di
http://sitqon.blogspot.com/
http://www.naqsyabandiyah-gersempal.org













Tidak ada komentar:

Posting Komentar